Berita

Walikota Malang Safari Ramadan di Masjid Darussalam Rampal Celaket

Klojen (malangkota.go.id) – Setelah sehari sebelumnya Safari Ramadan Pemerintah Kota Malang 1438 H dilaksanakan di Masjid Imam Al Bukhori, kali ini rombongan Walikota Malang melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Darussalam yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto Gg.3 RW I Kelurahan Rampal Celaket, Rabu (31/5).

Walikota Malang H. Moch. Anton saat Safari Ramadan di Masjid Darussalam

Selain Walikota Malang H. Moch. Anton, tampak hadir mendampingi Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang Dr. Idrus Achmad, M.Si, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan masyarakat Kota Malang.

Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton oleh warganya tersebut dalam sambutannya menyampaikan, melalui kegiatan Safari Ramadan  diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Masjid Darussalam. “Berbagai dukungan dari masyarakat juga tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang,” katanya.

“Setelah agenda sambung rasa (blusukan_red) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kelurahan Rampal Celaket, saya sangat bersyukur karena sekarang beberapa permasalahan yang timbul di wilayah ini mulai dapat teratasi satu persatu. Namun saya juga tetap menyampaikan permohonan maaf saya karena masih ada permasalahan yang mungkin belum terselesaikan,” lanjutnya lagi.

Abah Anton dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Kelurahan Rampal Celaket serta permohonan maaf atas segala salah dan khilaf selama 3,5 tahun memimpin Kota Malang.

Sementara itu Takmir Masjid Darussalam, Satibi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Abah Anton beserta rombongan. “Kehadiran Abah Anton di tengah-tengah kita malam ini merupakan wujud kasih sayang beliau kepada masyarakat Kelurahan Rampal Celaket,” ucapnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content