Berita

Walikota Malang Tekankan Pentingnya Kebersamaan dalam Pembangunan

Blimbing (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton saat memberikan sambutan dalam acara ‘Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) dan Pemerintah Kota Malang’ di Hotel Harris, Senin (12/6) menekankan pentingnya kebersamaan berbagai kalangan dalam rangka pembangunan di Kota Malang.

Walikota Malang H. Moch. Anton saat bersama Kapolres Malang Kota dan Kepala Bakesbangpol Kota Malang

Berbagai prestasi yang berhasil diukir Pemerintah Kota Malang adalah karena adanya semangat persatuan dan gotong royong di antara berbagai jajaran. “Penguatan hubungan antar elemen inilah yang sangat penting untuk dirawat,” kata Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu.

Dalam acara yang dihadiri Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan, Kepala Bakesbangpol Kota Malang Drs. Indri Ardoyo, M.Si, jajaran TNI-Polri, hingga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Malang itu, Abah Anton juga mengajak semua elemen agar terus menjaga Kota Malang tetap kondusif yang sudah diakui oleh pemerintah pusat.

“Kota Malang ini sudah terkenal sangat kondusif dan itu karena partisipasi berbagai elemen yang mau bersama dalam menjaga kota ini,” ungkap Abah Anton.

Dalam kesempatan tersebut, pria ramah itu juga berpesan kepada umat muslim Kota Malang agar memanfaatkan Bulan Ramadan dengan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. “Ramadan adalah bulan penuh berkah, penuh ampunan, dan kita layak berbahagia menyambut datangnya bulan suci dengan serangkaian amal ibadah,” terangnya lagi.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang ini berlangsung sangat gayeng dan merupakan salah satu upaya dalam merekatkan persatuan antara pemerintah dengan jajaran samping. (say/yon).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content