Berita Pelayanan Publik

Rebo Rapi Hari Ini Bereskan Kabel di Jalan Kawi

Malang, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang bersama provider kembali menggelar Rebo Rapi atau menata kabel yang semrawut di wilayah Kota Malang. Kegiatan kali ini dilakukan di Jalan Kawi, Kota Malang, Rabu (28/9/2022).

Rebo rapi di JL Kawi

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Setda Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusumadewi, MT mengatakan, bahwa penataan kabel ini adalah lanjutan dari kegiatan Rebo Rapi. Tujuannya untuk menjaga estetika Kota Malang.

“Tidak hanya hari ini saja kegiatan Rebo Rapi dilakukan. Tetapi akan terus berlanjut setiap hari Rabu di berbagai titik di Kota Malang,” ujar Diah.

Melalui kegiatan ini, dalam waktu jangka pendek, diharapkan bisa menangani kabel yang semrawut di sejumlah ruas Kota Malang. Terlebih saat ini sudah mulai memasuki musim hujan, sehingga harus dilakukan penanganan kabel dengan baik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Melalui cara ini diharapkan kabel-kabel di Kota Malang bisa rapi dan yang tidak terpakai harus dipotong. Demikian juga kabel-kabel yang mendelong, harus ditarik biar rapi,” pungkasnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content