Berita

Walikota Malang Buka Puasa Bersama Forkopimda

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar acara buka puasa bersama di halaman depan Balaikota Malang, Selasa (20/6).

Walikota Malang H. Moch. Anton secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara buka puasa bersama Forkopimda.

Walikota Malang H. Moch. Anton, perwakilan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Forkopimda Plus, Forkopimda Kota Malang, Ketua TP PKK Kota Malang serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang hadir pada kesempatan kali ini.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang biasa disapa Abah  Anton tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyambung tali silaturahmi di antara Pemerintah Kota Malang dengan seluruh elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan demi menjaga keseimbangan di antara kita,” kata Abah Anton.

Salah satunya upayanya, menurut Abah Anton adalah dengan membagi rezeki yang kita miliki untuk anak yatim dan kaum duafa. “Hal tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian dan kewajiban kita dalam membayar zakat dan bersedekah,” terangnya.

Abah Anton berharap momentum bulan puasa Ramadan sebagai bulan yang mulia ini dapat kita gunakan untuk terus memikirkan kebaikan – kebaikan antara sesama umat muslim. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content