Berita

Walikota Malang Lakukan Peletakan Batu Pertama Musala Nurul Yaqin

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton melakukan peletakan batu pertama Musala Nurul Yaqin yang ada di Jl Muharto RT 06 RW 07 Kecamatan Kedungkandang, Selasa (11/7). Pembangunan musala ini sejalan dengan imbauan Walikota Malang terkait dengan salat berjamaah tepat waktu.

Walikota Malang H. Moch. Anton saat melakukan peletakan batu pertama Musala Nurul Yaqin

Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya menyasar pada hal yang sifatnya fisik, namun juga membangun mental dan karakter warga, yang salah satunya dengan anjuran salat berjamaah. “Saya atas nama Walikota Malang sangat mengapresiasi pembangunan musala ini,” ucapnya.

Walikota yang akrab disapa Abah Anton menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Malang terus berupaya dalam menangani keluhan dan permasalahan masyarakat. Program sambung rasa (blusukan_red) yang dilakukan setiap dua minggu sekali, lanjut Abah Anton, dilakukan untuk mengetahui apa permasalahan yang ada di masyarakat.

Blusukan yang sudah dilakukan selama 3,5 tahun ini, kata dia, sudah memberikan berbagai solusi atas masalah warga. Dihadapan warga, Abah Anton berpesan agar terus menjaga kebersamaan sehingga pembangunan di Kota Malang bisa berjalan dengan baik. “Kalau warga bersatu dan kuat, akan ada jalan dan program pembangunan bisa direalisasikan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panita Pembangunan Musala Nurul Yaqin, Rifandi, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Walikota Malang. “Kami atas nama warga di RW 07 Muharto mengucapkan terima kasih kepada Abah Anton atas dukungan dalam pembangunan musala ini,” ucapnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content