Berita

Hadiri Reuni SMAN 3 Malang, Ini yang Disampaikan Abah Anton

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang H. Moch. Anton menghadiri acara reuni akbar angkatan tahun 1961 hingga tahun 2016 SMA Negeri 3 Malang yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No 7 Malang, Sabtu (19/8).

Walikota Malang H. Moch. Anton (kanan bertopi hitam) menerima cinderamata dari alumni SMAN 3 Malang

Wali Kota Malang hadir didampingi Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang Ir. Ade Herawanto, MT, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Dr. dr. Asih Tri Rachmi Nuswantari, MM.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton tersebut sangat mengapresiasi adanya reuni akbar SMA Negeri 3 Malang ini. Menurutnya, selama ini alumni SMA 3 Malang mampu membawa harum nama Kota Malang pada tingkat nasional.

“Ini merupakan momen yang luar biasa, karena alumni SMA Negeri 3 Kota Malang ini cukup membanggakan,” kata Abah Anton.

Dikatakan pula, keberhasilan para alumni SMA Negeri 3 Malang harus menjadi contoh bagi para siswa yang saat ini sedang mencari ilmu di sekolah yang sama. Harapannya, para generasi penerus ini bisa menjadi insan yang bermanfaat dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Karena itu saya berpesan kepada siswa SMA Negeri 3 agar serius menuntut ilmu, sehingga bisa mencontoh kesuksesan para senior,” ucapnya.

Acara Reuni Akbar SMA Negeri 3 Kota Malang ini berlangsung cukup meriah. Diawali dengan gerak jalan sehat, acara reuni disusul dengan pagelaran seni budaya di sebuah panggung yang disediakan. Ditambah dengan kehadiran Wali Kota Malang  H. Moch. Anton makin melengkapi meriahnya acara reuni. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content