Berita

Kunjungan Kerja Pemkab Cilacap ke Pemkot Malang

Klojen (malangkota.go.id) –  Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Cilacap yang diterima di Ruang Rapat Staf Ahli Balai Kota Malang, Kamis (12/10). Rombongan Pemkab Cilacap dipimpin oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Daryono, SE, MM.

Asisten Perekonomian Setda Kota Malang Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT (kanan) bertukar cinderamata dengan pimpinan rombongan Pemkab Cilacap Daryono, SE, MM

Kunjungan kerja ini diterima oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Malang Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT, perwakilan dari Barenlitbang Kota Malang, dan dari Inspektorat Kota Malang.

Asisten Perekonomian Setda Kota Malang Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih karena telah menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan kunjungan kerja. Dlam sambutannya, Diah sekilas juga menceritakan mengenai Kota Malang, seperti jumlah penduduk, letak geografis serta visi misi Kota Malang.

Demikian juga dengan pimpinan rombongan Daryono, SE, MM. Dalam sambutannya ia menyampaikan maksud dan tujuannya untuk melihat secara langsung  mengenai sejauh mana perencanaan dan penganggaran yang ada di Pemerintah Kota Malang sehingga dapat mengindari input ulang.

Terkait hal tersebut, menurut Diah, perencanaan dan penganggaran di Pemkot Malang selama ini sudah terintegrasi dengan baik karena sudah terkoneksi dengan instansi terkait.

“Kerjasama dan etos kerja tinggi menjadi faktor utama untuk menghasilkan sesuatu yang baik serta sesuai harapan. Maka dari itu, semua pihak harus tahu tugas dan tanggung jawabnya, sehingga bisa menghasilkan output yang optimal,” jelas perempuan berjilbab itu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content