Artikel

Open Turnamen Bola Voli Pangdam V/Brawijaya Cup 2018 Digelar

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Banyak cara untuk membangun dan mempererat soliditas, salah satunya adalah melalui olahraga. Selain untuk menjaga kesehatan, lewat olahraga juga dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik serta dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Irdam V/Brawijaya Kolonel Arh Purwo Sudariyanto foto bersama para petinggi TNI dan para peserta turnamen bola voli di GOR Ken Arok Malang

Beberapa hal itulah yang ditekankan oleh Inspektorat Kodam (Irdam) V/Brawijaya Kolonel Arh Purwo Sudariyanto saat pembukaan Open Turnamen Bola Voli Pangdam V/Brawijaya Cup 2018 di GOR Ken Arok Kota Malang, Senin (19/2). Menurutnya, melalui gelaran ini diharapkan prestasi bola voli Indonesia ke depan akan semakin baik lagi.

Dengan perhelatan ini, lanjut Kolonel Purwo, juga akan menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antara sesama atlet, TNI dengan atlet, serta masyarakat pada umumnya. “Dengan demikian, selain untuk melahirkan atlet-atlet profesional khususnya di internal TNI, juga diharapkan terjalin silaturahmi yang kuat dengan semua lapisan masyarakat,” sambungnya.

Irdam V/Brawijaya mengungkapkan, turnamen ini diikuti 32 klub se-Jawa Timur dengan total hadiah uang pembinaan puluhan juta rupiah. Turnamen ini sekaligus sebagai ajang persiapan kompetisi piala KASAD yang juga akan digelar tahun 2018 ini.

“Dari ajang ini, tim bola voli putra-putri di jajaran Kodam V/Brawijaya akan terukur dan akan terus di perbaiki agar bisa menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut,” ungkapnya.

“Melalui turnamen ini diharapkan terbangun komunikasi dan ikatan yang kuat antara atlet, TNI dan masyarakat, sehingga ke depan di antara mereka saling melengkapi serta menguatkan dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content