Berita

Apel Pagi ASN Pemkot Malang Bernuansa Khas Malangan

Klojen (malangkota.go.id) – Ada pemandangan menarik saat apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang digelar halaman depan Balaikota Malang, Senin (2/4).

Peserta apel pagi ASN Pemkot Malang di depan Balaikota Malang mengenakan busana khas Malangan

Tampak para ASN mengenakan pakaian khas Malangan dalam apel kali ini. Menariknya lagi, saat melaksanakan apel pun para petugas apel juga menggunakan bahasa Jawa khas Malangan.

Hal ini tak lain adalah karena Kota Malang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-104 yang diperingati setiap tanggal 1 April.

“Kami ingin dengan menggelar kegiatan apel seperti saat ini, suasana mengingat masa lalu Kota Malang bisa semakin terasa. Sebagai spirit untuk terus membawa Kota Malang semakin maju tanpa lupa pada akar budaya,” kata Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Senin (2/4).

Di usia Kota Malang yang sudah semakin dewasa ini, Wasto berharap segenap ASN di lingkungan pemerintahan Kota Malang bisa terus meningkatkan kinerja. Sebagaimana halnya dengan ruh dari pemerintahan adalah untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dengan pelayanan yang baik, mempermudah berbagai prosedur pengurusan yang dibutuhkan masyarakat, maka Kota Malang bisa semakin baik, makmur dan sejahtera.

Tidak lupa sebagai bentuk rasa syukur, dalam apel pagi dalam rangka peringatan HUT ke-104 Kota Malang ini juga dilakukan doa bersama untuk kebaikan bersama. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content