Berita

Turnamen Golf Piala Walikota Malang Digelar

Klojen (malangkota.go.id) – 120 peserta bersaing ketat di ajang tahunan Turnamen Golf Piala Walikota Malang yang digelar di Lapangan Golf Araya Kota Malang, Sabtu (21/4).

Sekda Kota Malang saat memberikan sambutan

Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH membacakan sambutan Pjs Walikota Malang menyampaikan bahwa kejuaraan golf ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus membangun kebersamaan antara pecinta golf di Indonesia.

“Selain untuk memeriahkan memeriahkan hari ulang tahun ke-104 Kota Malang, kejuaraan ini juga untuk meningkatkan pembinaan olahraga golf di Kota Malang,” jelas Wasto, Sabtu (21/4).

“Kami sangat mendukung penuh adanya kegiatan ini, karena bisa lebih mengenalkan olahraga golf di Kota Malang, dan juga mempromosikan potensi yang dimiliki Kota Malang,” imbuhnya.

Bertemunya para pengusaha, tokoh masyarakat, maupun pelaku ekonomi di ajang kejuaraan ini juga diharapkan jaringan-jaringan kerjasam dapat terjalin sehingga dapar mendongkrak sektor perekonomian di Kota Malang.

Sekretaris Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Malang, Totok Sukadariswanto menyambut baik dengan digelarnya kejuaraan golf Piala Walikota Malang. Atlet golf dari dari Kota Malang dan juga dari luar daerah yang turut berpartisipasi bisa mengasah kemampuannya di ajang ini.

“Tak hanya atlet senior saja yang tampil, pada kejuaraan ini kami juga menurunkan atlet-atlet golf yunior untuk mengasah kemampuan menghadapi pertandingan golf yang kompetitif,” terang Totok. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content