Berita

Safari Ramadan Pemkot Malang di Masjid Manarul Huda Sumbersari

Klojen (malangkota.go.id) – Masjid Manarul Huda yang ada di Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru menjadi masjid kelima yang dikunjungi rombongan Safari Ramadan Pemerintah Kota Malang, Rabu (23/5) malam.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Malang Drs. Abdul Malik, M.Pd saat memberikan sambutan

Hadir pada Safari Ramadan kali ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Malang Drs. Abdul Malik, M.Pd, Forkopim Kecamatan Lowokwaru, Pimpinan Bank Jatim, dan Staf Ahli, serta Kepala Organiasasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Abdul Malik dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran aktif masyarakat Sumbersari dalam pembangunan Kota Malang selama ini. Majunya Pemerintah Kota Malang menurutnya tidak lepas dari peran aktif segenap elemen masyarakat yang ada di dalamnya.

“Kami berharap Pemkot Malang bersama segenap elemen masyarakat bersinergi menjaga kondusifitas Kota Malang,” ajak Malik, Rabu (23/5).

Selain itu, Abdul Malik juga menyampaikan beberapa imbauan pada masyarakat. Salah satunya terkait penggunaan hak suara dalam Pilkada Kota Malang 27 Juni 2018 mendatang. Ia berharap warga masyarakat ikut serta menyukseskan karena pembangunan Kota Malang ke depan akan ditentukan dalam pemilihan 27 juni 2018.

“Sebagai bentuk tanggung jawab warga Indonesia, ada kewajiban kita untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Usahakan hadir di tempat-tempat pemungutan suara. Karena kita memilih orang yang akan membangun dan memimpin kita dalam lima tahun ke depan,” imbuh Malik.

Ia juga berharap prestasi Kota Malang terus dipertahankan, seperti halnya pencapaian penghargaan Adipura Kencana. Itu bukan hasil Pemerintah Kota Malang semata, tetapi itu merupakan hasil kerja semua warga Kota Malang. “Alhamdulillah Sumbersari penduduknya banyak dan padat, tetapi lingkunganya bersih. Ini harus kita jaga,” tambah Malik.

Sementara itu, Ketua Takmir masjid Masruri menyampaikan banyak terima kasih terhadap pemerintah Kota Malang yang telah mengadakan kegiatan ini yang akhirnya bisa menyambung silahturahmi dan bersedekah sesama masyarakat Kota Malang.

“Oleh karena itu kami senang sekali mendapatkan penghargaan dengan kehadiran panjenengan semuanya melalui program Pemkot Kota Malang yaitu Safari Ramadhan di Masjid Manarul Huda. Mudah-mudahan yang hadir malam ini bisa hadir tahun depan alias panjang umur tambah barokah bersama keluarga,” pungkas Masruri. (say/cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content