Artikel

Via Vallen Meriahkan Wirausaha Muda Mandiri Award

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Kehadiran Via Vallen memberi nuansa kemeriahan tersendiri dalam acara Wirausaha Muda Mandiri Award yang digelar di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (15/9).

Via Vallen saat tampil di acara Wirausaha Muda Mandiri Award

Antusiasme para tamu undangan pun tampak terlihat ketika Via Vallen menembangkan lagu ‘Sayang’. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno, Ketua Komisi XI DPR RI Andreas Eddy Susetyo, Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo pun tampak larut dan ikut bergoyang.

Selain membawakan lagu Sayang, Via juga membawakan lagu Meraih Bintang, Bojo Galak, dan lagu-lagu lainnya.

Menteri Rini mengungkapkan senang bisa hadir di Kota Malang dan menyaksikan langsung penganugerahan wirausahawan mandiri ini. Menurutnya saat ini Bangsa Indonesia sangat membutuhkan anak-anak kreatif yang mau menjadi wirausahawan yang tangguh agar bisa semakin bersaing dengan bangsa lain. “Kami senang anak-anak muda sekarang kreatif dan mau mencoba untuk berwirausaha,” ucap Menteri Rini, Sabtu (15/9).

Ditambahkannya, jumlah wirausahawan muda yang saat ini masih sangat sedikit, generasi muda harus terus didorong agar berani menjadi pengusaha. BUMN, disampaikannya juga harus mendukung upaya dengan membuat banyak program mendorong dan membantu usaha mikro, usaha kecil naik kelas.

“Kita punya program rumah kreatif BUMN yang memberi pembiayaan super mikro dari Rp2 juta sampai dengan Rp5 juta,” ungkapnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content