Artikel

Asta Citra Perupa Malang Siap Gelar Pameran Lukisan

Klojen, MC – Dua kali sukses menggelar pameran lukisan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, komunitas Asta Citra Perupa Malang kembali berancang-ancang menggelar pameran di Hotel Ijen Suites Malang.

Bambang 'Simbah' Randika Santoso
Bambang ‘Simbah’ Randika Santoso

Salah satu pelukis, Bambang Randika Santoso membenarkan jika Asta Citra Perupa Malang akan menggelar pameran lukisan di Ijen Suites pada tanggal 3-7 Oktober 2016 yang dimaksudkan untuk menyambut Hari Kesaktian Pancasila.

“Saat ini sudah ada 15 pelukis yang siap memamerkan karyanya di pameran yang akan kami gelar. Kami optimis seperti saat berpameran di Gedung DPRD Kota Malang, di Ijen Suites nanti juga akan menuai sukses,” jelas Simbah, panggilan akrab Bambang Randika Santoso, Senin (19/9).

Ditambahkannya, dengan mengusung tema ‘Menggores Pelangi di Langit’ Asta Citra Perupa ingin mengaktualisasikan banyaknya ragam karya luar biasa seniman dari Kota Malang. Agar pameran semakin semarak kegiatan pameran juga diisi dengan pameran batu akik dan juga pameran pusaka.

“Dengan adanya kegiatan pameran nanti, kami ingin karya pelukis di Kota Malang yang selama ini sudah banyak dikenal di luar bisa dikenal juga di Kota Malang,” harap Simbah. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content