Berita

Kominfo Gelar Kegiatan Penyusunan dan Pengumpulan Data Statistik Sektoral

Klojen (malangkota.go.id) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang menggelar kegiatan Penyusunan dan Pengumpulan Data Statistik Sektoral di Hotel Montana K0ta Malang, Kamis (20/9).

Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Setda Kota Malang Drs. Mulyono, M.Si saat memberikan sambutan

Kepala Dinas Kominfo Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk bisa memperbaiki data yang dimiliki masing masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Selain itu juga agar bisa menyamakan persepsi untuk bersama-sama menggunakan data sebagai acuan untuk meningkatkan mutu kinerja.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Bidang Statistik Dinas Kominfo Kota Malang diikuti sebanyak 115 peserta dari dinas, badan, kantor, kecamatan dan kelurahan se-Kota Malang,” ungkap Zulkifli, Kamis (20/9).

Senada dengan Zulkifli, Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Setda Kota Malang Drs. Mulyono, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk dilakukan karena dapat meningkatkan mutu pembangunan di Kota Malang.

“Kami berharap setelah mengikuti kegiatan ini para peserta memiliki oleh-oleh untuk meningkatkan kinerja,” kata Mulyono.

Ditambahkannya, memang tidak mudah menjalankan semua kegiatan mengingat banyaknya kegiatan yang ada. Tapi di tengah berbagai kendala yang ada, diharapkan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Malang tercinta.

“Ini data sangat penting. Bekerja berdasarkan data merupakan tugas yang harus dilakukan agar ke depan bisa semakin banyak kemanfaatan yang diperoleh,” harapnya.

Baik tidaknya sebuah data, menurutnya akan sangat berpengaruh bagi berbagai program pembangunan yang ada di masyarakat. Karena itu ia berharap seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius agar masing-masing OPD sebagai produsen data bisa semakin meningkatkan kinerja. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content