Berita

Meriahnya Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V

Klojen (malangkota.go.id) – Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 yang digagas oleh Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Malang, Minggu (25/11). Jalan sehat sadar pajak tahun ini diselingi dengan aksi pemecahan rekor MURI Goyang Payung .

Wali Kota Malang berswafoto bersama peserta Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir bersama Ketua TP PKK Kota Malang, didamping Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, serta segenap Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh BP2D Kota Malang ini. “Kami berharap ke depan warga Kota Malang semakin taat dalam membayar pajak, serta tidak lagi memandang pajak sebagai beban,” harapnya.

Banyaknya hadiah serta doorprize yang telah disiapkan menurut Sutiaji merupakan salah satu bukti nyata bahwa pembayaran pajak manfaatnya akan kembali kepada warga. Oleh karena itu momen seperti ini dapat dijadikan momen untuk mengajak dan mengedukasi warga masyarakat agar taat dalam membayar pajak.

Salah satu peserta jalan sehat, Adi Anantyo yang datang bersama keluarga mengaku senang dapat berpartisipasi di event jalan sehat kali ini. Pria asal Jl Pandean Kota Malang ini mengaku tertarik untuk mengikuti jalan sehat sebagai sarana refreshing.

“Kota Malang memang selalu kreatif, senang sekali bisa menyaksikan aksi Goyang Payung yang memecahkan rekor MURI,” antusiasnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content