Artikel

Sylvano Comvalius Resmi Jadi Pemain Arema FC

Klojen (malangkota.go.id) – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 yang akan dimulai pada 15 Mei nanti, Arema FC terus melakukan berbagai perbaikan tim, dan salah satunya adalah berburu pemain berkualitas. Seperti yang tampak pada Rabu malam (24/04/2019), tim berjuluk Singo Edan ini memperkenalkan pemain asing barunya, yakni Sylvano Comvalius.

Pemain baru Arema FC, Sylvano Comvalius

Di Arema FC, striker berkebangsaan Belanda tersebut tetap menggunakan nomor punggung favoritnya yaitu 99. Comvalius langsung disuguhi kontrak selama dua musim ke depan oleh manajemen tim berjuluk Singo Edan itu.

Pemain yang memiliki tinggi badan 192 centimeter ini sebelumnya pernah bermain untuk Bali United pada tahun 2017. Pemain kelahiran Amsterdam, 10 Agustus 1987 lalu ini pada Liga 1 2017 membukukan 37 gol dari 34 penampilannya dalam satu musim dan merupakan pemain pencetak gol terbanyak sepanjang Liga 1 digelar.

General Manager Arema FC, Rudy Widodo mengatakan Comvalius adalah striker incaran pengganti Robert Lima ‘Gladiator’ yang cedera otot dan habis masa kontraknya pada Maret 2019 lalu. Rudy memastikan jika pemain yang juga pernah bermain di salah satu klub di Thailand dan Malaysia ini langsung di kontrak untuk dua musim.

Dikontraknya Comvalius ini, dijelaskan Rudy sekaligus memenuhi tiga kebutuhan pemain asing di Arema FC. Untuk pemain lokal, nantinya kemungkinan akan ditata ulang dan tim berlogo kepala singa ini bertekad untuk menjadi jawara Liga 1 2019.

Sebagai pemain baru, Comvalius mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim besar sekelas Arema FC yang menurutnya memiliki mental juara. Selain itu, dia mengungkapkan juga senang dan memang ingin bermain kembali di Indonesia. Comvalius juga mengaku sangat senang dengan jajaran manajemen, kondisi tim, dan suporter yang kreatif serta fanatik yaitu Aremania. (say/yon)

Baca juga dalam : Artikel
Jumat, 24 Mei 2019 5:00 WIB

Kebutuhan LPG Diprediksi Naik 9 Persen

Jumat, 24 Mei 2019 5:00 WIB

Pertamina Siaga Penuhi Kebutuhan BBM dan LPG