Berita

Lomojari Kota Malang 2019 Kembali Digelar

Sukun (malangkota.go.id) – Dinas Pendidikan Kota Malang kembali menggelar Lomba Motivasi Belajar Mandiri (Lomajari) SMP Terbuka Kota Malang 2019 yang dilaksanakan di SMPN Terbuka 4 Kota Malang, Senin (29/4).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyerahkan penghargaan

Pada kesempatan ini hadir Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji yang secara langsung memberikan banyak motivasi serta menyerahkan penghargaan kepada para pelajar SMP Terbuka di Kota Malang yang berprestasi. Berbagai karya kreasi seni dari murid-murid SMPN Terbuka se-Kota Malang pun tampil dengan apiknya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa adanya kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang apresiasi kepada siswa-siswi SMP Terbuka se-Kota Malang.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat semakin memacu para siswa untuk berani mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki. “Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada anak-anak SMP Terbuka untuk lebih meningkatkan prestasinya,” harapnya lagi.

Terkait SMPN Terbuka di Kota Malang sendiri saat ini memang terjadi penurunan jumlah siswa. Dari kenyataan ini ke depannya akan terus dilakukan evaluasi untuk bisa menentukan keputusan terbaik bagi SMPN Terbuka yang ada di Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content