Berita

Wali Kota Malang Hadiri Safari Ramadan BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jatim

Blimbing (malangkota.go.id) – ‘Jadikan Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Diri dan Etos Kerja’ menjadi tema dalam kegiatan Safari Ramadan 1440 H yang digelar oleh BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Harris Kota Malang, Kamis (16/5/2019).

Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Jawa Timur, Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang foto bersama usai penyerahan bantuan

Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Jawa Timur dr. Handaryo, MM, AAK, CRGP, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji beserta ibu, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko beserta ibu, serta Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH tampak hadir pada Safari Ramadan kali ini.

“Apresiasi positif dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada BPJS Kesehatan atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui kegiatan ini tali silaturahmi kita akan terus terjaga,” ucap Sutiaji dalam sambutannya.

Ditambahkannya, sistem yang sudah berjalan di BPJS Kesehatan merupakan bentuk kebersamaan yang harus terus dibangun untuk saling membantu sesama.

Menurut Sutiaji kebersamaan itu penting. Upaya gotong royong dan saling tolong menolong antara sesama sangat nampak pada sistem yang telah berjalan. “Untuk itu, mari kita dukung bersama agar mampu mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat di malang raya,” ajaknya.

Bentuk komitmen yang sama akan diwujudkan oleh Pemkot Malang dengan memastikan bahwa di pada tahun 2020 mendatang seluruh warga Kota Malang akan berpartisipasi dalam keanggotaan BPJS Kesehatan. “Hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab kami dalam rangka memberikan jaminan kesehatan pada warga Kota Malang,” tegasnya.

Sementara itu, Deputi Direksi Wilayah Jatim, dr. Handaryo, MM, AAK, CRGP mengungkapkan hal senada dengan Wali Kota Malang. Disampaikannya bahwa melalui prinsip gotong royong dan tolong menolong maka semua warga akan segera mendapatkan pertolongan utamanya di bidang kesehatan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada anak yatim serta diakhiri dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content