Berita

Wali Kota Malang Kukuhkan Sembilan Kepala Sekolah

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengukuhkan sembilan pejabat fungsional guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah dasar di lingkungan Pemkot Malang, Kamis (16/5/2019). Prosesi pengukuhan ini dilaksanakan di Ruang Ngalam Command Center (NCC) Balai Kota Malang.

Pengukuhan sembilan pejabat fungsional guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah dasar di lingkungan Pemkot Malang, Kamis (16/5/2019) di Ruang NCC Balai Kota Malang

Pada kesempatan ini Wali Kota Malang didampingi Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Wasto, SH., MH., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. Abdul Malik M.Pd., Kepala BKD Kota Malang Dra. Anita, MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM, serta Ketua TP PKK Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya berpesan kepada sembilan orang guru yang diberikan tugas sebagai Kepala Sekolah yang dikukuhkan dan dilantik ini diwajibkan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Kepala Sekolah Dasar. “Bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” pesannya.

Sembilan orang yang dikukuhkan Wali Kota Malang yakni;
1. Suwarni, S.Pd., M.MPd sebagai Kepala SDN Madyopuro 3 Malang.
2. Drs. Johanes Purwanto, M.MPd sebagai Kepala SDN Bandulan 1 Malang.
3. Drs. Sudjito, MM sebagai Kepala SDN Merjosari 5 Malang
4. Farida Ariani,SPd sebagai Kepala SDN Rampal Celaket 1 Malang
5. Nurul Hidayatus Shobikhah,SPd sebagai Kepala SDN Dinoyo 1 Malang
6. Drs. Agus Hadi Subagyo, MM sebagai Kepala SDN Pandanwangi 5 Malang.
7. Sujamantra, SPd. MM sebagai Kepala SDN Sawojajar 5 Malang.
8. Muryati, S.Pd., M.Pd sebagai Kepala SDN Purwodadi 4 Malang
9. Nunuk Sundariati, S.Pd., M.Pd sebagai Kepala SDN Purwodadi 3 Malang.

Baca juga dalam : Berita