Artikel

Cabor Paralayang Incar Satu Emas di Porprov VI Jatim

Klojen (malangkota.go.id) – Berharap bisa meraih hasil terbaik di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019, tim paralayang Kota Malang mengambil langkah maksimal. Memastikan atlet paralayang Kota Malang sudah siap tempur pada tanggal 1 Juli 2019, empat hari sebelum pertandingan atlet paralayang Kota Malang sudah berangkat ke Bumi Ronggolawe, Kamis (27/6).

Tim Paralayang Kota Malang bersiap berangkat ke Tuban

Pelatih paralayang Kota Malang Imam Hambali mengungkapkan, tim paralayang Kota Malang sudah sangat siap tampil di Porprov 2019 di Tuban. Membawa empat atlet terbaik yang dimiliki, setidaknya cabor paralayang Kota Malang dapat meraih satu medali emas.

“Agar anak-anak bisa tampil maksimal di Tuban, sengaja kami berangkat lebih dini agar bisa semakin mengenali medan,” jelas Imam, Kamis (27/6).

Empat atlet yang saat ini sudah disiapkan paralayang Kota Malang terdiri dari Cleo Ali Ibrahim, Alkindi Akbar, Ega Calvina Putri dan  Belavira Y. A. P. Empat atlet Kota Malang ini sudah menjalani serangkaian latihan panjang dan berbagai pertandingan penting baik di tingkat Jatim maupun nasional.

Dengan rata-rata sudah memiliki jam terbang yang cukup, Imam berharap saat tampil di Tuban atlet Kota Malang tidak tampil mengecewakan. Panjangnya persiapan yang sudah dilakukan selama ini diharapkan bisa memberikan hasil terbaik saat tampil di pertandingan yang kompetitif.

“Kekuatan tiap daerah di cabang paralayang saat ini semakin merata. Tuan rumah patut kami waspadai, pasalnya diuntungkan dengan sudah lebih mengenal medan,” terang Imam. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content