Artikel

KONI Kota Malang Akan Gelar Roadshow

(malangkota.go.id) – Menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2021 yang rencananya akan digelar di Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang akan melakukan berbagai langkah strategis, sehingga dalam keikutsertaan dalam pesta olahraga dua tahunan itu dapat meraih hasil maksimal.

Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono

Selain akan mengintensifkan pemusatan latihan berbagai cabang olahraga, pihak KONI pun akan turun dan bertemu para pengurus cabor. Jajaran pengurus KONI akan melakukan komunikasi dan koordinasi terkait persiapan Porprov VII mendatang untuk mendeteksi kendala-kendala yang dihadapi.

Hgal itulah yang disampaikan Ketua Umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono, Selasa (05/11/2019). Selain melakukan evaluasi dan penilaian, menurutnya upaya ini sekaligus agar silaturahmi antara pengurus KONI dengan para pelatih dan atlet semakin baik ke depannya.

“Melalui kegiatan roadshow ini, kita akan memetakan seperti apa kekuatan dan kelemahan di masing-masing cabor, terutama yang berpotensi mendulang banyak medali. Disisi lain, komunikasi dengan para orang tua atlet juga akan lebih baik,” imbuh Eddy.

Pada penyelenggaraan Porprov sebelumnya, pria penyuka motor besar itu mengatakan bahwa prestasi Kota Malang memang kurang maksimal dan belum sesuai target. “Kami tentu akan berupaya semaksimal mungkin agar prestasi Kota Malang nantinya lebih baik lagi di pesta olahraga tingkat provinsi Jawa Timur tersebut,” tegas Eddy. (say/yon)
Baca juga dalam : Artikel
Kamis, 12 Desember 2019 5:00 WIB

Dirut PT KAI Cek Kesiapan Angkutan Nataru

Senin, 9 Desember 2019 5:00 WIB

PWI Malang Raya Jaring Atlet Jelang Porwanas