Info Umum

SIWO PWI-KONI Bersinergi Untuk Prestasi Olahraga Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Malang bersinergi dan mengadakan diskusi olahraga dengan KONI Kota Malang dalam upaya pembinaan atlet usia dini.

Diskusi olahraga ‘Pembinaan Atllet Sejak Dini’ yang digelar oleh SIWO PWI Malang Raya – KONI Kota Malang.

Dalam acara yang juga dihadiri sejumlah perwakilan pengurus cabang olahraga dari KONI Kota Malang, praktisi dan Komisi D DPRD Kota Malang ini digelar di Hotel Kahuripan Kota Malang, Sabtu (30/11/2019).

Berbagai permasalahan dan pembinaan atlet ke depan dikupas tuntas dalam diskusi ini sehingga acara berlangsung gayeng.

Ketua Umum KONI Kota Malang, Edy Wahyono mengatakan hingga saat ini masih banyak pekerjaan rumah bagi KONI untuk melahirkan atlet-atlet berkualitas dan bertalenta. “Termasuk kami mengajak teman-teman dari SIWO PWI Malang ini,” ujarnya.

Tanpa keterlibatan dan partisipasi berbagai pihak, Edy mengatakan tidak mungkin prestasi dapat diraih dengan baik. Maka dari itu, dalam acara ini kami juga mengundang dari DPRD Kota Malang. “Dari perwakilan cabor dapat menyampaikan apa yang selama ini menjadi kendala,” imbuhnya.

“Selain ada melakukan berbagai perbaikan di internal KONI dan cabor, nantinya sekolah-sekolah juga akan didorong untuk turut melahirkan atlet berkualitas, sehingga nantinya akan memudahkan pembinaan di tingkat KONI serta siap diterjunkan saat ada kejuaraan-kejuaraan,” ungkap Edy.

Diakui pria ramah itu, bahwa fasilitas dan anggaran bagi atlet dan masing-masing cabor masih menjadi perhatian utama dalam diskusi ini.

“Ke depan kami berharap semua persoalan bisa diatasi secara perlahan sehingga prestasi olahraga Kota Malang terus membaik,” pungkas Edy. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content