Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bertindak sebagai pemimpin pada Apel Gabungan Korpri, TNI, dan Polri Kota Malang yang digelar di Alun-alun Merdeka Kota Malang, Senin (17/2/2020). Pada apel gabungan Forkopimda Kota Malang ini Pemerintah Kota Malang memberikan piagam penghargaan kepada 290 ASN yang purna tugas.

Wali Kota Malang menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN purna tugas

Wali Kota Malang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian para ASN purna tugas selama bekerja di lingkungan Pemkot Malang. “Tanpa mereka maka Kota Malang tidak akan bisa berkembang pesat seperti sekarang ini,” tambahnya.

Pria berkacamata itu juga menegaskan bahwa purna tugas bukanlah suatu alasan untuk tidak lagi mengabdikan diri pada Kota Malang, karena sampai kapanpun tetaplah bagian dari keluarga besar Pemkot Malang sehingga kehadirannya tetap dibutuhkan demi suksesnya pembangunan di Bumi Arema.

Berbeda dengan apel biasanya yang hanya diikuti sekitar 30 sampai 50 ASN, dikatakan Sutiaji pada apel kali ini memang terasa sangat istimewa karena ada 290 ASN yang purna tugas periode Juni 2019 sampai dengan Februari 2020.

Selain itu, Wali Kota Malang juga berpesan agar pegawai Pemkot Malang yang masih aktif mengabdi agar dapat terus meningkatkan kinerja. “PR besar kita ke depan adalah terus meningkatkan kinerja dan koordinasi di seluruh elemen serta melaksanakan tugas sesuai wilayahnya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Malang” imbuhnya.

Terkait apel gabungan Forkopimda Kota Malang, Sutiaji juga menjelaskan apel ini terasa istimewa karena setelah tiga bulan vakum baru hari ini apel bersama setiap tanggal 17 di Alun-alun Kota Malang ini bisa digelar lagi. “Semoga kegiatan ini bisa diaktifkan kembali setiap bulannya,” harapnya.

Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan di Kota Malang untuk menjaga tali silaturahmi di Kota Malang. Kebersamaan yang terbangun dengan baik tentunya akan semakin meningkatkan kekompakan dan kebersamaan segenap elemen masyarakat di Kota Malang. (cah/hms/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content