Artikel

Lelang Jersey Pemain Bola untuk Donasi Covid-19

(malangkota.go.id) – Setelah lelang jersey kedua mendapatkan respons baik dari para pecinta bola. Kini, Dokjreng FC kembali membuka lelang jersey jilid III. Pada lelang kali ini ada empat jersey yang bakal di lelang, yakni jersey milik Johan Ahmad AlFarizi (Arema FC), Eddy Gunawan (Eks Borneo FC), Ikhfanul Alam (Eks Persiba Balikpapan), dan Sudarsono (Eks Persekam Metro FC).

Jersey beberapa pemain sepak bola Indonesia yang akan segera dilelang

Pelaksanaan lelang sendiri bakal sama seperti edisi sebelumnya, jadi semua kegiatan dikordinir oleh Dokjreng FC sehingga dilakukan satu pintu. “Ini masih lanjutan yang kedua. Banyak teman-teman pemain yang berminat ikut,” terang CEO Dokjreng FC Yanuar Tri Firmanda, Jumat (15/05/2020).

Yanuar mengatakan dari hasil lelang pertama terkumpul dana sebesar Rp6,1 juta. Dana tersebut nantinya akan digabungkan dengan lelang ketiga. Setelah terkumpul baru akan didonasikan bagi yang membutuhkan. “Untuk target sendiri tidak ada patokan nilai. Cuma kami menunggu hasil lelang kedua, biar sekalian,” jelasnya.

Sesuai rencana awal, hasil lelang akan didonasikan untuk para tenaga medis. Nantinya akan dibelikan kebutuhan tenaga medis seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan makanan bergizi. Jika masih ada sisa akan dibuat kegiatan pasar murah. “Sesuai rencana akan dibelikan APD, itu sudah kesepakatan. Tapi lihat kondisi dulu nanti setelah selesai,” sambung Yanuar.

Untuk jam lelang berbeda dengan lelang pertama dan kedua , untuk lelang ketiga kali ini akan dimulai mulai tanggal 16 Mei 2020 pukul 07.00 WIB dan diakhiri pada 18 Mei 2020 pukul 12.00 WIB. (say/yon)

You may also like

Skip to content