Berita

Kedungkandang Pusat Pengembangan Wilayah Malang Timur

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bertekad mengembangkan wilayah timur Kota Malang. Hal itu disampaikannya pada acara pembinaan forum dan koordinasi tingkat kecamatan yang digelar di Hotel Savana Kota Malang, Rabu (18/11/2020).

Wali Kota Malang saat memberikan sambutan

Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan selama ini banyak pandangan di wilayah timur Kota Malang, terutama di kawasan Kedungkandang yang terbilang masih ketinggalan dalam pembangunan.

Hal ini tidak boleh terus berlarut, karena itu kerja keras terus dilakukan untuk mengembangkan Malang timur. “Banyaknya pembangunan dilakukan di wilayah Malang timur adalah usaha Pemkot Malang untuk mempercepat kemajuan di wilayah Malang timur,” ujarnya.

Dengan di bangunnya jalan tol, Malang Islamic Center, serta Alun-Alun Malang Timur menjadi bukti nyata keseriusan Pemkot Malang melakukan pengembangan. Untuk itu Wali Kota Malang mengajak segenap unsur masyarakat di wilayah Malang timur mendukung upaya memajukan kota.

“Nanti ada Islamic Center, kawasan tol akan ramai. Ini masih ditambah jika Jembatan Kedungkandang sudah selesai tentu akan semakin meningkatkan kawasan Malang timur,” sebut Sutiaji.

Selain itu, Universitas Islam Malang akan membangun kampus di kawasan Malang timur. Untuk itu peran masyarakat semakin dibutuhkan untuk menegembangkan Kota Malang. (cah/ram/yon)

You may also like

Skip to content