Berita

Tingkatkan Kinerja, Wali Kota Malang Lantik Jabatan Administrator dan Pengawas

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang, maka Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Malang melakukan penataan sumber daya dengan mengadakan promosi dan mutasi kepada 213 ASN.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Malang

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan keputusan mutasi di lingkup pejabat eselon III dan eselon IV dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Hal ini untuk penyegaran agar semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada,” jelas Sutiaji pada acara pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkot Malang di Gedung Pertamina SMKN 2 Kota Malang, Rabu (18/11/2020).

Dengan adanya mutasi ini diharapkan ASN mampu mengemban amanah dan tugasnya dengan lebih baik lagi. Pasalnya mengemban amanah adalah sesuatu yang sangat sakral, mendalam untuk menjaga dedikasi, komitmen maupun integritas. “Lama tidaknya pejabat negara mengemban tugas menjadi pertimbangan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Sutiaji.

Hal ini juga dianggap sebagai suatu upaya untuk adanya tindakan atau pelayanan yang tidak sesuai dan melanggar aturan. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Malang di tengah tuntutan semakin tinggi dari masyarakat. (cah/ram/yon)

You may also like

Skip to content