Berita

Wawali Edi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi

Klojen (malangkota.go.id) – Sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo bahwa semua program di tiap daerah di tengah pandemi Covid-19 harus dilakukan percepatan, termasuk pengadaan barang dan jasa. Hal ini adalah sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Bimbingan teknis Persiapan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemkot Malang tahun anggaran 2021 di Hotel Swiss-Belinn Kota Malang, Rabu (02/12/2020)

Hal itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat acara pembukaan bimbingan teknis Persiapan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemkot Malang tahun anggaran 2021 yang digelar di Hotel Swiss-Belinn Kota Malang, Rabu (02/12/2020)

Disampaikan pria yang akrab disapa Bung Edi itu, ke depan diperlukan kesamaan persepsi agar ekonomi semakin hangat dan bergeliat. “APBD Kota Malang 2021 tetap fokus dan dimaksimalkan untuk penanganan Covid-19 dan berbagai dampaknya bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sesuai moto atau visi Kota Malang Bermartabat, pria berkacamata itu mengatakan maka ke depan pembangunan SDM berkualitas juga menjadi fokus Pemkot Malang. “Yang tak kalah penting juga yaitu penyederhanaan birokrasi, menekan kesenjangan dan pendidikan yang berkualitas,” urai Bung Edi.

Untuk pengadaan barang dan jasa ini, imbuh dia, harus benar-benar menjadi perhatian semua pihak agar berbagai percepatan dapat dijalankan dengan baik. “Berkaca dari tahun ini, untuk pengadaan barang/jasa tahun 2021 akan dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (say/yon)

You may also like

Skip to content