Berita

Wali Kota Sutiaji ajak Pengurus IMA Chapter Malang Cerdaskan Kehidupan Bangsa

Malang – Bertempat di Pendopo Pringgitan Kabupaten Malang, Sabtu (16/1),  Wali Kota Malang, Sutiaji menghadiri Pelantikan Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang. Turut hadir pula, dua kepala daerah Malang Raya lainnya, yaitu Bupati Malang Sanusi dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Kegiatan ini  dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih saat ini dalam masa PPKM sehingga pelantikan ini hanya dihadiri kurang dari 30 orang pengurus dan dewan pembina IMA Chapter Malang.

Wali Kota Malang, Sutiaji menghadiri Pelantikan Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang

Indonesia Marketing Association (IMA) merupakan organisasi pemasaran berjejaring nasional dan internasional yang didirikan oleh pakar pemasaran Hermawan Kartajaya pada 20 Mei 1996.  Sejak berdiri pada tahun 2016, IMA Chapter Malang dipimpin oleh Rachmat Santoso. Hari ini, secara resmi, IMA Chapter Malang  dipimpin oleh Kurniawan Muhammad, yang merupakan Direktur Jawa Pos Radar Malang, untuk masa jabatan tahun 2020 – 2022.

Dalam video company profile IMA Chapter Malang, Sutiaji berharap pengurus IMA Chapter Malang yang baru dapat memberi kontribusi  dalam membangun perekonomian di Malang Raya.

Dalam sambutannya secara langsung, Sutiaji juga menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus IMA Chapter Malang. Beliau berharap bahwa anggota IMA Chapter Malang bisa mencapai 10 x lipat dari sebelumnya, yaitu dari 200 member menjadi 2000 member.

Sesuai dengan mars IMA, disebutkan bahwa IMA juga mempunyai misi untuk mencerdaskan bangsa, semoga kehadiran IMA Chapter Malang bisa memberi edukasi pada masyarakat khususnya UMKM agar bisa berkembang. Sutiaji juga menyampaikan bahwa Kota Malang sangat membuka diri untuk bekerja sama mewujudkan Malang untuk Indonesia dan dunia, sehingga tidak hanya menjadi slogan tapi menjadi sebuah kenyataan.

You may also like

Skip to content