Berita

Komitmen Kembangkan Smart City, Kota Malang Raih Penghargaan Top Digital Implementation on City Goverment

Malang – Transformasi digital melalui pembangunan aplikasi dan peningkatan TIK (teknologi informasi dan komunikasi) menuju terwujudnya Malang sebagai “Smart City” terus ditingkatkan. Tak terkecuali di saat pandemi covid-19 dan era new normal, di mana digitalisasi kian menjadi kebutuhan masyarakat dalam berbagai aktivitasnya.

Penyediaan 551 titik wifi gratis di ruang publik hingga balai RW diseluruh wilayah Kota Malang, pengembangan antrian online di seluruh Puskesmas, layanan perijinan online, aplikasi sibansos, serta pengembangan berbagai sistem informasi manajemen pemerintahan dan pelayanan publik menjadi upaya Kota Malang memacu kinerja dan beradaptasi dengan era kenormalan baru.

Memberikan apresiasi atas upaya tersebut Majalah it Works dalam ajang Top Digital Awards 2020 menganugerahkan 2 (dua) Penghargaan yakni Top Digital Implementation on City Government #level stars 4 untuk implementasi Kota Malang dan Top leader on Digital Implementation 2020 kepada Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji atas komitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik di era digital.

You may also like

Skip to content