Berita

Cegah Covid-19, Wali Kota Malang Live Instagram Bersama Puskesmas Polowijen

Klojen, (malangkota.go.id) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melakukan live Instagram bersama Puskesmas Polowijen, Jumat (19/02/2021). Hal itu sebagai langkah Pemkot Malang dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui dunia maya.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat live IG bersama Puskesmas Polowijen

Sutiaji mengungkapkan Covid-19 berbeda dengan bencana alam, bencana non alam juga sangat berat untuk bisa diatasi. Tidak hanya di Kota Malang, tetapi di Indonesia dan seluruh dunia saat ini juga masih gagap dalam penanganan Covid-19.

“Di sinilah menjadi tantangan bersama untuk bisa secepatnya melakukan penanggulangan,” jelas Sutiaji saat melakukan live dengan tema ‘Mencegah Penularan Covid-19 Klaster Keluarga dengan Patuhi Aturan Isolasi Mandiri.’

Pemerintah Kota Malang mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh dari pemerintah pusat untuk diterapkan di daerah. Intinya adalah menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat.

“Berbagai kegiatan seperti PSBB, PPKM 1, 2, 3 dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat,” sambung Sutiaji.

Wali Kota Malang berharap agar warga selalu menaati aturan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas, dan menjaga antibodi. (cah/ram)

You may also like

Skip to content