Berita

PWI Malang Raya Bertamu ke Ketua DPRD Kota Malang

Malang, (malangkota.go.id) – Usai dilantik pada 13 Februari 2021 lalu pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya periode 2021-2024 menggelar silaturahmi kepada sejumlah. Salah satunya dengan Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika di rumah dinas wakil rakyat, Jalan Kawi, Kota Malang, Selasa (23/02/2021).

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono memberikan cenderamata kepada Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika sebagai ungkapan terima kasih atas kerja sama selama ini

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono dalam acara tersebut menyampaikan selama ini hubungan antara PWI Malang Raya dengan jajaran DPRD Kota Malang sudah cukup baik dan ke depan diharapkan lebih baik lagi. “Para wartawan, khususnya anggota PWI Malang Raya sejauh ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik dalam pemberitaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Cahyono juga menyampaikan beberapa program kerjanya, seperti peningkatan kapasitas anggota agar terlahir para wartawan yang lebih profesional lagi. “Pendidikan dan pembekalan keterampilan kepada para anggota terus kami lakukan dengan menggandeng berbagai pihak, termasuk dengan jajaran DPRD Kota Malang,” imbuhnya.

Apa yang disampaikan oleh Ketua PWI Malang Raya tersebut mendapat apresiasi dari I Made, pihaknya berharap agar para wartawan ke depannya bisa menjalin hubungan yang lebih baik degan berbagai pihak, khususnya DPRD Kota Malang. “Kami siap mendukung apa yang menjadi program PWI Malang Raya maupun organisasi wartawan lain, sepanjang programnya positif dan kami bisa membantu,” jelasnya.

Di Kota Malang ini, terang I Made, memang membutuhkan kebersamaan semua pihak agar kota ini lebih baik serta lebih maju lagi dari berbagai sektor. “Dengan pemberitaan yang membangun optimisme dan kritik yang membangun, khususnya bagi legislatif serta eksekutif, saya yakin berbagai program pemerintah akan berjalan dengan baik. Peran media sangat besar, maka dari itu, mari kita maju bersama,” ajaknya. (say/ram)

You may also like

Skip to content