Berita

Dorong Tingkatkan Kinerja, Wali Kota Sutiaji Datangi RSUD Kota Malang

Malang, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji memberikan pengarahan kepada pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Malang untuk meningkatkan kedisiplinan, motivasi kerja, dan profesional sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Senin (05/04/2021).

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat memberikan pengarahan kepada pegawai RSUD Kota Malang

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Majapahit RSUD Kota Malang tersebut, Sutiaji memacu para pegawai untuk meningkatkan kinerja guna mendorong terciptanya layanan yang baik. Menurut Sutiaji, selain memaksimalkan fasilitas yang sudah ada, peningkatan kerja dan kinerja juga menjadi faktor yang penting.

“Dalam bekerja dan terkait gaji ada 3 hal yang di dalamnya. Pertama, setiap orang mempunyai beban kerja. Kedua, mempunyai tanggung jawab. Ketiga, ada risiko. Untuk itu mari bekerja dengan profesional,” papar Sutiaji.

Pemerintah Kota Malang terus berbenah untuk menjadi daerah yang lebih baik. Termasuk dalam memperhatikan kesejahteraan pegawai seperti adanya Peraturan Wali Kota Nomor 2 Tahun 2021 tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Kepada Pegawai Aparatur Sipil Negara (TPP), serta hak jasa pelayanan (Jaspel). Sehingga kinerja harus ditingkatkan dan dimaksimalkan, guna mendorong terciptanya pelayanan yang baik dan kinerja yang linier dengan reward.

“Pemkot Malang juga terus berinovasi untuk mendukung pemenuhan kewajiban dasar pegawai, seperti absensi dengan menciptakan aplikasi Sipreti,” ucapnya.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat memberikan pengarahan kepada pegawai RSUD Kota Malang

Lebih lanjut, Sutiaji berharap ke depan dengan penguatan kinerja ini juga berdampak dengan meningkatnya kekompakkan serta pelayanan yang lebih bagus lagi. “Bersama-sama kita kuatkan, mudah-mudahan ke depan lebih bagus dan jauh lebih kompak. Karena keberhasilan itu adalah keberhasilan tim bukan keberhasilan perorangan. Sehingga sering saya tekankan super tim,” jelas Sutiaji.

“Mari ciptakan pelayanan yang bagus dan bagaimana membangun komitmen bahwa pekerjaan kita adalah ibadah kita,” sambungnya.

Pelayanan harus bagus, sebaik mungkin melayani dengan baik dengan fasilitas yang maksimalkan. Kuatkan komitmen dan kolaborasi antara dokter dan tenaga kesehatan yang lain, baik antara dokter spesialis dan umum. Mari saling berkolaborasi, yang senior memberikan contoh yang baik kepada junior, lalu yang junior juga mendukung yang senior.

Tak hanya itu, Sutiaji menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan profesionalitas serta mampu melaksanakan pekerjaan dengan tanggung jawab. “Saya mengucapkan terima kasih telah membangun kinerja yang baik, ayo kita tingkatkan,” tutup Sutiaji. (eka/ram)

You may also like

Skip to content