Program BRI Peduli Gandeng PWI Malang Raya

oleh Mei 31, 2021Berita, Sosial Budaya0 Komentar

Malang (malangkota.go.id) – Menggandeng pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Malang menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada para pihak yang membutuhkan seperti yatim piatu, kaum duafa hingga korban bencana gempa bumi. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di aula IKIP Budi Utomo Malang, Minggu (30/5/2021).

Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Operasional BRI Kanwil Malang, Hari Anggoro Sunu secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Ketua PWI Malang Raya, Cahyono yang kemudian akan disalurkan kepada yang berhak

Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Operasional BRI Kanwil Malang, Hari Anggoro Sunu mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin mengajak berbagai elemen masyarakat untuk selalu berbagi guna meringankan beban sesama. Tahun 2020 lalu sekitar Rp5,6 miliar bantuan sudah disalurkan kepada para penerimanya dengan berbagai bentuk bantuan.

“Kali ini kami sengaja menggandeng organisasi wartawan agar kerja sama dengan para awak media ini akan lebih baik lagi ke depannya. Kerja sama lain pun nantinya akan mengikuti atau akan berkelanjutan, sehingga di antara kami terjalin kerja sama yang lebih baik lagi,” imbuh Hari.

Tak hanya itu, pria berkacamata itu juga mengaku jika di semua kantor cabang BRI di bawah kantor wilayah Malang telah memiliki tim tanggap bencana yang terlatih dan siap diterjunkan setiap saat ketika dibutuhkan. “Ke depan, berbagai elemen masyarakat dan atau organisasi profesi akan digandeng. Sehingga apa yang menjadi program kerja dapat terus terealisasi dengan optimal,” urainya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada BRI Kanwil Malang karena hari ini bisa berkolaborasi. Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan dan di lain waktu akan digelar kerja sama lain serta berkelanjutan. “Pihak BRI pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi PWI Malang Raya untuk menjalin kerja sama di bidang lain, sehingga sinergi di antara kami akan semakin baik nantinya,” ungkapnya. (say/ram)

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.