Berita

Peringati Ulang Tahun ke-74 Koperasi, PT Bentoel Berbagi Laptop

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memimpin peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Koperasi secara daring dari Ngalam Command Center (NCC) Balai Kota Malang, Selasa (7/9/2021).

Peringatan ultah ke-74 Koperasi di NCC

Pada acara ini, PT Bentoel juga mendonasikan laptop dan komputer kepada koperasi wanita dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Kota Malang. Donasi dari PT Bentoel ini sebanyak 60 unit laptop dan 10 unit komputer.

Wali Kota Sutiaji berterima kasih kepada PT Bentoel pada HUT ke-74 Koperasi ini memberikan donasi kepada pengembangan koperasi dan UMKM di Kota Malang. Bantuan ini bisa digunakan dengan baik untuk mengangkat UMKM di Kota Malang.

“Bukan hanya untuk kepentingan akuntansi semata, namun juga bisa digunakan untuk kepentingan publikasi, mengambil gambar, mengunggah barang yang dipasarkan melalui e-commerce. Ini penting pasalnya 95 persen ekonomi di Indonesia adalah UMKM dan 85 persennya memiliki pasar e-commerce,” imbuh Sutiaji.

Government Affarirs Manager PT Bentoel, Eko Soenjojo mengatakan donasi ini diharapkan bisa menggerakan perekonomian masyarakat. Karena pada masa pandemi Covid-19 saat ini banyak UMKM yang mengalami kesulitan dan hancur di berbagai sektor kehidupan.
“Kami percaya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada semua khalayak, termasuk UMKM untuk menuju masa depan yang lebih baik,” terang Eko. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content