Berita

Wali Kota Sutiaji Rangkul ASN Purnatugas dalam Paguyuban

Malang, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah purnatugas agar tetap menjalin komunikasi dengan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis, terutama bagi pengurus dan anggota paguyuban ASN Purnatugas periode 2021-2025.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji kukuhkan paguyuban ASN purnatugas periode 2021-2025

Demikian yang disampaikan pria berkacamata itu usai mengukuhkan paguyuban tersebut di Mini Perkantoran Balai Kota Malang, Rabu (13/10/2021). Menurutnya, meski sudah purnatugas namun mereka pernah berkontribusi besar bagi Kota Malang sehingga jasa-jasanya patut diapresiasi dan dihargai.

Paguyuban yang diketuai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Wasto, SH., MH itu, disampaikan Wali Kota Sutiaji diharapkan juga dapat berkontribusi bagi Kota Malang. Sehingga apa yang menjadi program pembangunan dapat terealisasi dengan baik. “Mereka ini pada dasarnya guru bagi kita, ASN yang sedang aktif, jadi mari kita saling bekerja sama dan berkolaborasi,” ajaknya.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji ajak anggota paguyuban ASN Purnatugas untuk terus berkolaborasi

“Tak hanya dalam aktivitas formal, dalam kegiatan aktivitas nonformal pun, mari kita jalin hubungan yang lebih baik lagi ke depannya. Balai kota ini pun terbuka seluas-luasnya sampai kapan pun. Beri saran masukan dan kritik atas kinerja kami agar Kota Malang lebih baik lagi nantinya,” imbuh orang nomor satu di Pemkot Malang itu.

Sementara itu, Wasto mengapresiasi apa yang disampaikan Wali Kota Sutiaji itu. Sebagai ASN yang sudah purna tugas, kata dia, pihaknya masih mempunyai kepedulian dan tanggung jawab moral. “Meski kami berada di belakang layar, kami akan tetap berusaha dan berkontribusi bagi Kota Malang,” ungkapnya.

Usai dikukuhkan, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji foto bersama anggota paguyuban ASN purnatugas periode 2021-2021

Lebih jauh Wasto mengatakan, semua anggota paguyuban ini siap kapan pun jika dibutuhkan. Seperti halnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, berolahraga bersama hingga memberi masukan dan saran. “Semoga ke depan Kota Malang lebih maju, berkembang dan menjadi kota yang bermartabat,” pungkasnya. (say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content