Berita Pendidikan

Bunda PAUD di Lima Kecamatan Kota Malang Telah Dikukuhkan

Malang, (malangkota.go.id) – Pengukuhan Bunda PAUD tingkat kecamatan di Kota Malang telah selesai dilaksanakan pada Rabu (8/12/2021). Bunda PAUD yang terakhir dikukuhkan adalah Bunda PAUD Kecamatan Sukun dan Bunda PAUD Kecamatan Kedungkandang.

Bunda PAUD Kota Malang Widayati Sutiaji foto bersama dengan Bunda PAUD kecamatan

Bunda PAUD Kota Malang Widayati Sutiaji, S.Sos., MM mengatakan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) penting diberikan kepada generasi emas Kota Malang. Selain menumbuhkan daya kembang anak, juga menjadi pemberian pendidikan karakter sejak usia dini.

“Kami telah mengukuhkan Bunda PAUD tingkat kecamatan di lima kecamatan yang ada di Kota Malang. Semoga Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD ini segera bisa bekerja mencerdaskan anak bangsa,” ujar istri Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji itu.

Widayati Sutiaji mengaku sangat mendukung pendidikan anak usia dini yang lebih baik sehingga terbentuk PAUD berkualitas di Kota Malang. “Kelompok kerja (Pokja) Bunda PAUD harus mendukung peningkatan pelayanan PAUD yang berkualitas. Sehingga tercipta karakter anak yang bagus,” kata Widayati sutiaji.

Widayati menambahkan, dengan dikukuhkan Bunda PAUD kecamatan ini, diharapkan dapat menggerakkan semua komponen atau sumber daya yang ada di wilayah kecamatan dan bisa menampung aspirasi masyarakat.

“Dengan dikukuhkan Bunda PAUD kecamatan, diharapkan segera bekerja dan menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya pembelajaran atau stimulasi perkembangan anak usia dini,” sambungnya. (dio/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content