Berita Pelayanan Publik

Tarik Minat Pembeli, Pasar Baru Pandanwangi Gelar Festival Kuliner

Blimbing, (malangkota.go.id) – Dalam rangka meningkatkan kunjungan warga ke Pasar Baru Pandanwangi, para pedagang menggelar Festival Kuliner, Nakam Nang Pasar, Sabtu (11/12/2021). Hal ini sebagai usaha pedagang bisa eksis di tengah persaingan usaha yang semakin kompetitif.

Para pengunjung membeli dagangan yang ada pada Festival Kuliner, Nakam Nang Pasar

Ketua panitia Nova Tri Pambudi mengungkapkan, festival ini adalah upaya menarik minat masyarakat untuk berbelanja ke pasar rakyat. Di pasar ini, dijual berbagai menu keseharian yang sehat, bersih, dan kekinian.

“Bukan hanya menggelar kegiatan belanja pada festival ini, kami juga menggelar talk show, digital marketing dengan e-Pasar,” jelas Nova.

Dengan dibantu digital marketing dan pemanfaatan teknologi, Nova berharap kegiatan belanja di Pasar Baru Pandanwangi tidak hanya aktif secara offline. Namun transaksi jual beli diharapkan juga banyak terjadi melalui online.

Kegiatan festival kuliner ini dimulai sejak 9-12 Desember 2021. Pada hari terakhir kegiatan selain kegiatan kuliner juga akan diisi dengan kegiatan lomba mewarna. “Kami berharap dengan menggelar kegiatan ini, Pasar Baru Pandanwangi bisa semakin banyak menarik minat masyarakat untuk datang berbelanja dan kulineran,” ujar Nova.

Melalui kegiatan ini, Nova berharap bisa menjadi salah satu ajang promosi sekaligus mengenalkan kuliner di Kota Malang. Kegiatan juga diisi dengan talk show, gim, lomba-lomba, dan musik yang diikuti sebanyak 30 stan.

“Terdiri dari pelaku UMKM, home made yang selama ini ada dan eksis di Kota Malang. Kegiatan diisi kuliner yang bersifat umum yang dapat diterima masyarakat, tidak hanya kuliner tradisional,” sambungnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content