Berita

Sutiaji : Penting tingkatkan Kewaspadaan Hadapi Omicron

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memimpin apel pagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang di Balai Kota Malang, Senin (21/02/2021). Pada acara ini, Sutiaji menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap kasus Covid-19 varian Omicron.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memimpin apel pagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang di Balai Kota Malang,

Sutiaji mengungkapkan, saat ini melihat perkembangan terakhir sudah ada tren penurunan dan mudah-mudahan dapat dikawal terus. “Tapi jangan pernah lengah, tetap waspada, dan tetap tracing dikuatkan,” pesan Sutiaji.

Sutiaji juga mengingatkan untuk tetap waspada, mengingat saat ini menjelang bulan Ramadan. Tapi jangan sampai ada pengendalian yang berlebihan. Sutiaji juga berpesan kepada seluruh peserta apel untuk terus semangat dan meningkatkan kinerja. “Kalau ada kekurangan akan kita perbaiki dan terus-menerus kita kuatkan. Insha Allah kita akan mampu menjadi pemenang,” pungkasnya.

Apresiasi juga disampaikan kepada kepada lurah, camat, kepala puskesmas, bhabinkamtibmas, danramil, kapolsek, babinsa, serta semua pihak yang turut berpartisipasi untuk terus melakukan tracing dan testing.

Turut hadir mengikuti apel ini, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST., MT, serta kepala perangkat daerah, camat, serta lurah di lingkungan Pemkot Malang. (yon/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

Skip to content