Klojen, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang 2022 di markas PMI setempat, Rabu (23/3/2022). Ia berharap PMI Kota Malang bisa melayani masyarakat dengan baik.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat membuka Muscab PMI Kota Malang Tahun 2022

Wali Kota Sutiaji mengungkapkan, pihaknya berharap kepada PMI Kota Malang agar tetap rukun dan kompak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di organisasi ada kitab suci yang bernama AD/ART, itulah yang harus dipedomani bersama.

“Kami berharap setelah muscab ini segera terbentuk kepengurusan, sehingga segera bisa menjalankan berbagai program dengan baik,” jelas Sutiaji.

Sebagai Pembina PMI Kota Malang, Sutiaji meminta musyawarah dilakukan dengan baik, dengan pikiran yang bersih, dan hati yang jernih. Di mana nantinya dari kegiatan ini diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan Muscab PMI Kota Malang Tahun 2022 ini merupakan lanjutan dari perintah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PMI untuk menyelenggarakan muscab. Kegiatan dihadiri para peserta dari cabang PMI Kota Malang. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content