Berita Olahraga

Senam Kota Malang Fokus Tampil di Porprov VIII

Klojen, (malangkota.go.id) – Usai tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII pada Juli 2022, atlet senam Kota Malang tidak bisa bersantai lagi. Mereka fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Porprov VIII Jawa Timur 2023 di empat kabupaten/kota.

Atlet senam Kota Malang mempersiapkan diri untuk tampil di Porprov VIII Jawa Timur 2023

Pelatih senam Kota Malang, Anna Mairatna mengungkapkan setelah Porprov VII kini konsentrasi tampil di Porprov VIII. Pasalnya saat ini Kota Malang hanya memiliki waktu setahun menghadapi Porprov VIII yang akan diadakan di Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Sidoarjo.

“Porprov VII adalah pelaksanaan porprov yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Sesuai Jadwal Porprov VIII akan dilangsungkan bulan Juni 2023,” jelas Anna, Senin (1/8/2022).
Anna mengatakan, dari 16 atlet senam Kota Malang yang tampil di Porprov VII hanya satu atlet yang tidak bisa tampil di Porprov VIII. Karena usianya saat 2023 nanti lebih dari 21 tahun.

“Beruntung kami dari 16 atlet senam yang tampil di Porprov VIII bisa diturunkan tampil 15 pesenam di Porprov VIII,” kata Anna.

Satu pesenam Kota Malang yang tampil di Porprov VII dan tidak bisa tampil di Porprov VIII karena usia adalah Anisa Nur Maulidya. Untuk 15 atlet yang lain semuanya bisa tampil di Porprov VIII di mana senam direncanakan ditandingkan di Sidoarjo.

Ke-15 pesenam Kota Malang yang siap diturunkan di Porprov VIII, antara lain Anggie Purnama Putri, Anissa Nur Maulidya, Arifani Nur Aisyah, Aubin Raditya Prawira, Aurelia Safa Putri Prasetyo, Dhea Putri Ananta, Evan Rizqi Maulana, Harsen Johanes Putra Mahargo, Muhammad Andhika Irhab Maulana, Nur Chamida Yolanda Sagitaria, Rachel Athaya Maheswara, Rasyifa Cahya Febria Putri, Rivan Adi Kurniawan, Satrio Ramadhan Gustav, Smarra Attaya Galang Kinasih, Viska Fatmala Sephia. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content