Berita Seni Budaya dan Pariwisata

Usung Konsep Street Performance, Malang 109 Siap Hangatkan Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Dengan panggung sepanjang 40 meter dan soundsistem 60.000 mega watt, Malang 109 di Kayutangan siap menyajikan pagelaran spektakuler. Kumpulan bassist, keyboardist, drummer, Malang Youth Orchestra, dan Komunitas tari siap meramaikan acara yang akan diadakan di Kayutangan pada hari Minggu (28/5/2023).

Humas Malang Musik Bersatu Indonesia (MMBI), Rockmad Dyan menjelaskan persiapan Malang 109

Humas Malang Musik Bersatu Indonesia (MMBI), Rockmad Dyan, menjelaskan bahwa Malang 109 dirancang sespektakuler mungkin dan berbeda dari delapan acara sebelumnya, mulai dari Malang 101 hingga Malang 109. Tidak hanya melibatkan musisi, Malang 109 juga melibatkan masyarakat dan UMKM dalam satu panggung.

“Kami telah merancang pertunjukan Malang 109 dengan detail dan sebaik mungkin, kami berharap dapat sukses menyajikan pertunjukan yang luar biasa,” jelas Dyan pada Jumat (26/5/2023).

Untuk mencapai kesuksesan tersebut, Dyan menyebut bahwa mereka telah berkolaborasi dengan pemerintah, musisi Kota Malang, dan UMKM agar acara ini dapat berjalan dengan baik. Dipastikan ketika hadir di Malang 109, pengunjung dapat menikmati dan merasakan kehebatan karya-karya dari arek Malang.

Tempat pelaksanaan Malang 109 adalah di Kawasan Kayutangan Heritage, mulai dari persimpangan Gereja Kayutangan hingga perempatan BCA. Rangkaian kegiatan Malang 109 dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Pada pukul 09.00-12.00 WIB, pengunjung dapat menghadiri festival kuliner yang terletak di depan BNI di Jl Basuki Rahmad No. 75-77, Kauman Klojen. Pengunjung dapat masuk melalui perempatan BCA di Jl Jendral Basuki Rahmad No. 70-74, Kauman Klojen, Kota Malang.

Mulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, pengunjung dapat menyaksikan pameran lukisan yang bersebelahan dengan festival kuliner. Main stage acara ini berada di depan Bank CIMB setelah melewati toko kopi Lonceng. Pengunjung juga dapat mengunjungi bazar makanan dan minuman. Selanjutnya, pada pukul 19.00 WIB, pengunjung dapat menikmati street performance yang berlokasi dekat Toko Oen. (cah/arz)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content