Berita Pendidikan

Mendagri Jadi Salah Satu Penguji Disertasi Ahmadi Noor Supit

Sukun (malangkota.go.id) – Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Ahmadi Noor Supit menyandang gelar doktoral Program Studi Ilmu Ekonomi setelah berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pimpinan melalui Komitmen Organisasional di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan” dalam sidang terbuka di Universitas Merdeka Malang, Rabu (9/8/2023).

Ujian disertasi doktor Ahmadi Noor Supit di Universitas Merdeka Malang

Penguji dalam disertasi S3 ini yakni Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si, Prof. Dr. Grahita Chandrarin, M.Si Ak, Prof. Dr. Widji Astuti, SE, MM, Prof. Dr. Lilik Kustiani, SS, MM, Dr. Harianto Respati serta Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian yang menjadi salah satu penguji eksternal. Pada kesempatan ini Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dan Bupati Malang H. M. Sanusi juga turut hadir dan menyaksikan.

Ahmadi Noor Supit mengungkapkan sangat bersyukur dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apa yang diraihnya saat ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan keluarga, teman-teman dan juga segenap doa dari masyarakat. “Semoga apa yang saya raih saat ini ke depan bisa semakin membawa banyak manfaat. Baik bagi diri sendiri, keluarga juga bangsa dan negara,” jelas Ahmadi, Rabu (9/8/2023).

Tidak lupa pada kesempatan ini Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unmer Malang, segenap dosen yang sangat membantu dalam menjalani pendidikan. Dorongan dan semangat dari kampus ini membuatnya bersemangat untuk bisa membuat disertasi dan menimba ilmu.

Sementara itu Rektor Unmer Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si mengungkapkan sebelum menjalani disertasi terbuka saat ini Ahmadi Noor Supit sudah menjalani disertasi tertutup terlebih dahulu. Kemampuan promovendus dalam mempertahankan disertasinya, kemampuan promovendus dalam menarik kesimpulan, menggambarkan penguasaan dalam penelitian sangat bagus.

“Dari pengusaan promovendus dalam penguasaan materi, kredibilitas ilmiah dalam disertasi maka Ahmadi Noor Supit dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude,” jelas Anwar. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content