Malang (malangkota.go.id) – Bersama Bupati Malang H. M. Sanusi, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh Malang, Rabu (9/8/2023). Penyambutan mantan Kapolri yang juga diikuti para pejabat di Lanud Abd Saleh ini tampak suasana keakraban sangat terlihat.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh Malang

Begitu juga saat beramah tamah, Bupati dan Wali Kota Malang dengan gayengnya berinteraksi dengan Mendagri sebelum pihaknya melanjutkan beberapa agenda di Malang. Beberapa pejabat dari Pemkot Malang seperti Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Heru Mulyono dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Handi Priyanto turut menyambut kedatangan Mendagri RI.

Kedua kepala daerah di Malang Raya itu terlihat sangat intens saat berbincang dengan Menteri Tito. Saat dikonfirmasi, apakah ada arahan khusus, Wali Kota Malang Sutiaji mengaku hanya berbincang ringan saja. Begitu juga ketika disinggung apa ada kaitannya dengan politik, pria berkacamata itu mengaku tidak ada.

Setelah beberapa waktu beramah tamah, rombongan kemudian meninggalkan ruang VVIP dan Mendagri melanjutkan agenda kunjungan kerjanya yang juga diikuti Bupati dan Wali Kota Malang. Dalam kunjungan kerjanya ini, Wali Kota Malang Sutiaji turut mendampingi Mendagri saat menjadi penguji eksternal doktoral di Universitas Meredeka Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content