Berita

Tampuk Pimpinan Korem 083/BDJ Berganti, Wali Kota Malang Ajak Kuatkan Sinergitas

Blimbing (malangkota.go.id) – Pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya (BDJ) bertajuk Sam Danrem Lapan Tiga digelar di Hotel Harris Kota Malang, Jumat malam (18/8/2023). Danrem 083/BDJ saat ini dijabat oleh Kol. Inf. Jamaludin, SH menggantikan Brigjen Muhammad Imam Gogor yang berpindah tugas ke Mabes Kostrad Jakarta.

Wali kota Malang, Drs H Sutiaji ucapkan selamat datang ke Danrem baru

Dalam sambutannya, Brigjen Gogor menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada semua elemen masyarakat, khususnya di Kota Malang jika selama sembilan bulan dia bertugas sebagai Danrem 083/BDJ ada yang kurang berkenan.

“Malang luar biasa, masyarakatnya guyub, daerahnya kondusif, ada bahasa walikan dan komunikasi dengan berbagai unsur selalu baik. Kami tidak akan lupa dan akan terus mengenang semua itu sampai kapanpun,” imbuhnya.

Sementara itu, sebagai pejabat baru, Kol. Inf. Jamaludin mengajak semua pihak, terutama jajaran Forkopimda agar terus menguatkan sinergi yang selama ini terbangun dengan baik. “Kami mohon dukungan dan kerja sama semua elemen agar Malang selalu kondusif,” ucapnya.

Jamaludin pun menyampaikan jika pihaknya akan meneruskan sejumlah program kerja yang mungkin belum terselesaikan oleh Brigjen Gogor, sehingga perpindahan tongkat estafet kepemimpinan di Korem 083 ini berkelanjutan serta lebih baik lagi nantinya.

Sementara itu, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada Danrem lama dan selamat datang bagi yang baru menjabat. Menurutnya, kedua sosok itu merupakan putra-putra terbaik yang dimiliki bangsa ini, sehingga apa yang menjadi program kerja harus didukung sepenuhnya.

“Keberadaan TNI menjadi salah satu hal penting dalam mendukung suksesnya program pembangunan dan dalam rangka menjaga kondusivitas daerah. Ke depan tentu tantangan zaman tidak semakin ringan, maka dari itu mari kita terus kuatkan sinergitas,” ajaknya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content