Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Pj Wali Kota Malang Tinjau Pelayanan di Kantor Kecamatan Klojen

Klojen (malangkota.go.id) – Memastikan kegiatan perkantoran dan pelayanan publik kepada masyarakat berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM meninjau Kantor Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (17/10/2023).

Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM meninjau Kantor Kecamatan Klojen Kota Malang

Setiap sudut perkantoran tak luput dari peninjauan Pj Wali Kota Malang, dimulai dari fasilitas kolam ikan di depan kantor hingga setiap ruang kerja di Kantor Kecamatan Klojen yang kemudian diakhiri dengan koordinasi bersama camat dan 11 lurah di wilayah Kecamatan Klojen.

Camat Klojen Drs. Heri Sunarko, M.Si mengungkapkan kehadiran Pj Wali Kota Malang ini menjadi penambah semangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Pada kesempatan ini kami diingatkan Pak Pj Wali Kota Malang agar seluruh lurah memakai atribut lengkap saat melakukan setiap kegiatan kedinasan. Ini merupakan sentilan bagi kami, karena lurah merupakan jabatan yang melekat sehingga pemakaian cepuk tanda tanda pangkat adalah wajib,” jelas Heri.

Sementara itu Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mengungkapkan pihaknya terus mendorong jajaran Pemerintah Kota Malang untuk melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Menurutnya keteladanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat dimulai dari hal kecil.

“Sengaja kami hadir di Kecamatan Klojen untuk melihat langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat dan kendala apa saja yang dihadapi. Dengan begitu akan didapatkan solusi terbaik sehingga pelayanan yang purna bagi masyarakat dapat diraih,” terang Wahyu. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content