Berita

Arema RK, Langsung Sesumbar Juara

Bersaing menghadapi ketatnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Arema Indonesia versi Rendra Kresna (RK) langsung sesumbar menjadi juara. Mengandalkan 23 pemain yang sudah kenyang pengalaman bermain di kasta divisi tertinggi Indonesia, tim kebanggaan arek Malang optimis bisa menjadi yang terbaik.

Rendra Kresna saat melaunching tim Arema Indonesia versi RK di Jl Sultan Agung
Rendra Kresna saat melaunching tim Arema Indonesia versi RK di Jl Sultan Agung

Untuk bisa membuktikan keinginannya itu, Arema Indonesia versi RK yang dilaunching, Minggu (4/12) di Jl Sultan Agung Kota Malang ini langsung mengincar Persela Lamongan sebagai korban. Laskar Joko Tingkir yang masih tertatih-tatih mempersiapkan tim menghadapi LSI diincar sebagai santapan pertama di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Selasa (6/12).

Presiden Arema Indonesia, Rendra Kresna mengatakan saat menyiapkan tim pihaknya tidak pernah setengah-setengah, termasuk saat menghadapi LSI saat ini. Mengandalkan materi pemain berkualitas dan didukung pelatih yang sudah mumpuni, Singo Edan memasang target juara.

“Tidak masalah menghadapi tim-tim yang sudah bersiap mapan seperti Persipura, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Pelita Jaya, Persisam Samarinda, Mitra Kukar. Dengan dukungan Aremania kami yakin bisa menjadi juara,” jelas Rendra, Minggu (4/12).
Pelatih Arema, Wolfgang Pikal mengaku timnya sudah sangat siap berkompetisi, termasuk saat menjamu Persela Lamongan di laga perdana. Bermain di kandang, mantan asisten pelatih Timnas ini akan menginstruksikan timnya bermain menyerang.

“Strategi apa yang kami pakai untuk mengalahkan Persela tentu tidak akan kami bocorkan sekarang, yang jelas bermain di kandang kami akan bermain menyerang dan menang,” ujar Wolfgang.

Dengan saat ini sudah memiliki 23 pemain dan empat diantaranya pemain asing, Wolfgang mengaku untuk menambah kekuatan tim pihaknya akan menambah satu pemain asing lagi. Salah satu pemain yang kini akan segera dilihat kemampuannya adalah mantan pemain Persija, Olivier Makor.

Kapten Arema, Charis Yulianto mengaku tidak masalah menghadapi tuntuntan public sepak bola di Malang yang selalu ingin melihat timnya menang. Atmosfir seperti itu justru semakin membuat semangatnya untuk bisa membawa Singo Edan selalu menangan semakin membumbung tinggi.

“Biasa penonton inginya tim yang didukungnya selalu bisa menang, sebagai pemainpun saya ingin selalu menangan juga,” ujar Charis. (cah/dmb)


Skuad Arema RK:
Ngurah AP, Dian Agus, Rudi Ardiansyah, Sthepen Hesketh, Munhar, Kerry Yudiono, Made Astawa, Semme Pierre Patrik, Waskito, Charis Yulianto, Ferry Aman Saragih, Dudi Hidayat, Anggo Julian, Khusnul Yuli, Firmansyah A, Nurul Mauludi, Catur Pamungkas, Kim Yong Hee, Boy Jati, Agung Suprayogi, Marcio Souza, Beny Christian, Dicky Firasat

You may also like

Skip to content