Berita

Pengcab PSSI U-15 Nonton Bareng “Garuda di Dadaku”

Pemain U-15 Pengcab PSSI Kota Malang berkumpul sebelum nonton bareng

Menghindari kejenuhan sebelum memasuki babak 14 besar Piala Kadin U-15 tim Pengcab PSSI Kota Malang tidak melulu berlatih sepakbola. Bersama segenap anggota tim, pelatih dan manajer tim, anak anak remaja didikan kompetisi Persema ini menggelar nonton film bareng, di Bioskop Mandala, Sabtu (17/12).

Pemain U-15 Pengcab PSSI Kota Malang berkumpul sebelum nonton bareng
Pemain U-15 Pengcab PSSI Kota Malang berkumpul sebelum nonton bareng

Tidak jauh jauh dari dunia sepakbola, tim Pengcab PSSI Kota Malang menonton film “Garuda di Dadaku”. Film yang dibintangi Emir Mahira tersebut bercerita tentang liku-liku Bayu menjadi pesepakbola handal yang bergabung Timnas.

Larangan dari sang kakek, agar Bayu tidak menggeluti sepak bola tak membuatnya menyerah. Dengan berbagai cara, akhirnya Bayu bisa membuktikan pilihannya benar.

Sekretaris Persema, Haris Tofly mengungkapkan, sengaja tim Pengcab PSSI Kota Malang diajak refreshing dengan nonton film agar pikiran tidak tegang dan lebih fresh. Selain itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan segenap anggota tim, baik di dalam maupun di luar lapangan.

‘Tidak hanya sekedar nonton film, hari ini anak anak juga kami ajak untuk pergi ke panti asuhan untuk mengasah kepekaan sosial,” jelas Haris, Sabtu (17/12).
Kembali ke babak 14 besar Piala Kadin, Haris menyebutkan babak tersebut akan dilangsungkan di Kota Malang. Kalau tidak ada aral melintang akan digulirkan lagi mulai, Kamis (22/12). (cah/dmb)

You may also like

Skip to content