Berita

Pengcab PSSI Bagi-bagi Penghargaan

Memberi semangat atas kiprah pesepakbola, tim dan pelatih yang turut memajukan sepakbola di Kota Malang Pengcab PSSI Kota Malang terus melakukan berbagai langkah. Di antaranya dengan menggelar malam penganugrahan prestasi, Pengcab PSSI Kota Malang, di Balai Kota Malang, Jumat (30/12).

Sekota saat memberikan hadiah
Sekota saat memberikan hadiah

Dari tiga kompetisi yang digelar Pengcab PSSI Kota Malang, PS UMM keluar sebagai juara I kompetisi divisi utama, PS Gantari juara satu divisi I dan PS Golden Boy,s juara divisi II. Piala Tirtadarma U-16 juara I diraih PS Gatra Mapang, Piala Dispora KU 14 juara diraih PS Unibraw 82 dan juara Pila Dispora U-11 oleh PS UM.

Sekretaris Pengcab PSSI kota malang mengungkapkan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kiprah person, POPS, tim yang sudah meraih serangkaian sukses. Dengan adanya reward diharapkan ke depan prestasinya bisa lebih bagus lagi.

“Momen ini pasti ditunggu-tunggu POPS, karena itu saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada insan yang turut peduli terhadap sepakbola di Kota Malang. Hingga bisa membuat prestasi sepak bola kota ini semakin maju,” ujar Haris, Jumat (30/12).

Menurut Haris, kompetisi dalam satu tahun yang digulirkan Kota Malang tidaklah kecil, tetapi sangat besar. Dimana dalam satu tahun sedikitnya ada sebanyak 12 turnamen dan kompetisi. Dengan 12 peserta dari divisi utama, 12 peserta dari divisi I, 12 peserta dari divisi II, 7 peserta playoff di tambah turnamen U-11 dan U-14.

Ke depan mnurut Haris, bukan hanya kompetisinya saja yang terus digerakan. Untuk memajukan sepakbola di Malang juga akan digelar pelatihan lisensi C AFC. Menambah minimnya wasit lisensi C3, Kota Malang juga bersiap-siap menyelenggarakan. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content