Berita

Ulang Tahun, Malang Dance Siapkan Gelaran Fenomenal

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Malang Dance yang kedelapan tahun yang tepatnya pada tanggal 08 Desember 2012 mendatang, komunitas dance tersebut akan mengadakan acara dance dan fashion keliling Kota Malang.

Hanan Djalil, Ketua Panitia HUT Malang Dance
Hanan Djalil, Ketua Panitia HUT Malang Dance

Para komunitas dance dan penari itu nantinya akan unjuk kebolehan di atas mobil truk terbuka. Rencananya akan ada sekitar 10 truk yang akan dilibatkan dalam acara ini, dan akan diberangkatkan oleh Walikota Malang, Drs. Peni Suparto, M.AP. Jika pak wali berhalangan, dimungkinkan akan diberangkatkan oleh Kadisbudpar, Ida Ayu Made Wahyuni.

Demikian yang disampaikan oleh ketua panitia, Hanan Djalil, Kamis (06/12). Menurutnya, gelaran ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan di Indonesia, dan bahkan di dunia. “Kami akan mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat, khususnya warga Kota Malang dan sekitarnya,” jelas Hanan.

Di tengah-tengah peserta itu, kata dia, akan turut serta Ketua TP PKK Kota Malang, Drs. Hj. Heri Pudji Utami, M.AP agar acara lebih meriah. “Nantinya, perempuan yang akrab disapa Bunda HP itu akan turut keliling dan menari diatas truk. Puluhan peserta dari berbagai sanggar tari dan komunitas dance di Malang akan semarik menambah meriahnya acara,” imbuhnya.

Lebih lanjut Hanan menyampaikan, bahwasanya acara ini akan dijadikan salah satu agenda tahunan Kota Malang. “Meski tidak dilombakan dan baru pertama kali diadakan, kami optimis acara ini akan sukses dan direspon warga Malang dan sekitarnya. Saya tidak akan muluk-muluk, dan kita tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Hanan. (say/dmb)

You may also like

Skip to content