Berita

Pertarungan Sesungguhnya

Kesaktian Persema 1953 saat tampil di kompetisi divisi III kini mendapat ujian sesungguhnya. Pasalnya, kalau selama ini Pieter Mandibo dkk selalu menjalani laga kandang, memasuki babak 12 besar Divisi III zona Jawa Persema 1953 harus menjalani laga di Bangkalan, Rabu (4/12).

Pemain Persema 1953 saat latihan di lapangan luar Stadion Gajyana, Rabu (4/12)
Pemain Persema 1953 saat latihan di lapangan luar Stadion Gajyana, Rabu (4/12)

Pada babak 12 besar di Bangkalan, selain harus menghadapi keganasan Perseba Bangkalan yang diisi para pemain yang disiapkan tampil membela tim PON Jatim, Persema 1953 juga harus menghadapi tim-tim tangguh seperti Triple’s Kediri, Asyabab Bangil, dan arek Suroboyo. Kelima tim ini harus bersaing ketat untuk mendapatkan dua tiket untuk bisa melaju ke divisi III nasional.

Pelatih Persema 1953 Sugeng Widodo mengungkapkan, laga di Bangkalan akan dimulai 10 Desember 2013 sudah di depan mata. Tidak ada lawan ringan di grup ini. Karena itu, pemain Persema 1953 sudah disiapkan semaksimal mungkin untuk bisa meraih juara di Bangkalan.

‘Tidak masalah menghadapi Perseba Bangkalan ataupun lawan lainya, Persema 1953 sudah siap lahir dan batin bertempur di Bangkalan,” terang Sugeng, Rabu (4/12).

Untuk menambah daya dobrak Persema 1953, Sugeng menyebutkan, saat ini timnya menambah lagi satu pemain dengan posisi striker. Striker baru yang rencananya akan dibawa saat tampil di Bangkalan adalah Sandy Pratama.

Kehadiran striker baru ini diharapkan tidak hanya membuat lini depan Persema semakin tajam. Lebih dari itu, adanya striker baru ini juga diharapkan persaingan antar pemain di tim Persema juga semakin ketat, sehingga semua pemain mau menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sebab siapa yang tidak disiplin pasti akan tersingkir.

Menghadapi pertandingan di Bangkalan sendiri, Widodo menyenbutkan, tim Persema 1953 akan berangkat dari Kota Malang tanggal 7 Desember. Dengan memiliki beberapa hari untuk beradaptasi di Bangkalan, diharapkan tim Kota Malang bisa sapu bersih kemenangan di Bangkalan. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content